Mengenai Saya

Foto saya
tadinya blog ini adalah blog pribadi gw. cuma udah 2 tahun nganggur jadi gw ahlifungsikan untuk bercrita yang lain.. ya, hobi baru karena baru bisa terlaksana sekarang. traveling, dari yang deket-deket dan murah kita mulai jelajahi Indonesia kita disini adalah gw dan cowo gw. let see, mohon petunjuknya ya :)

Sabtu, 13 Januari 2018

Menatap 2018

Hallo..ilbibek gaes..

Setelah beberapa purnama akhirnya kukembali. Semoga 2018 bisa konsisten tulis-tulis blog sebagai raport tahun berikutnya

2016.
Menikah dengan dymasaditiya tahun paling ribet seumur hidup. Tuhan. Rasanya gamau inget2 lagi gimana persiapan menikah.
Tapi, Alhamdulillah semua lantjar dan kami hidup bahagia sampai sekarang semoga sampai khir hayat. Amin.

2017.
1 tahun menikah:
- belom hamil
- mulai daftar ke tempat gym
- didiagnosis polip rahim --> kuret
- didiagnosis terpapar TORCH dengan Toxo (+) , CMV (+) , HSV2 (+). Baca-baca di blognya MamiGesi bahaya TORCH sukses buat nangis dirumah dikantor sampe dicupcupin sm direktur 😭🙊
- asma kambuh sampai dirawat di RS, pertama kalinya dymas nginep di RS temenin org sakit. *ailopyu
- belajar makan sehat , gaya hidup sehat ala bu inge sampe ikut seminar
- ada polip lagi😳 tapi pindah dokter 😄 semoga ada titik terang dengan dokter yang baru

2018.
Memasuki 2018 dengan hati agak rileks. Ga ngoyo lagi walau belum dikasih hamil😄
Berharap masih, usaha juga jalan, tetapi hempaskan kepada Tuhan. Lebih nerimo. Mungkin ini masih yg terbaik. 🙏🙏

- 4 Jan . cek torch lagi. Tapi kali ini ga komplit yg positif aja. Alhamdulillah nya toxo sudah non reaktif dengan aviditas tinggi. Tapi masih ada PR dgn CMV & HSV2. Tak apa yg penting ada progress. Tinggal konsul ke dokter lagi.

- belajar menanam. Sebenarnya sdh mulai dari Nov 2017. Kenapa tetiba "kesambet" buat main tanam-tanaman? 

Tunggu postingan selanjutnya yaa....

Xoxo,
Intan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar